Audiensi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus

Audiensi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus

Tim Muhammadiyah Tobacco Control Center (MTCC)-Unimma  melakukan audiensi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kudus untuk Sosialisasi penegakan Kawasan Tanpa Rokok dengan mendorong terciptanya Pemerintah Daerah Kawasan Tanpa Rokok di Kabupaten Kudus. Kegiatan tersebut diadakan pada hari  Jum’at,  16 Oktober 2020. Dengan audiensi ini, diharapkan pemerintah daerah Kabupaten Kudus  berkomitmen untuk menyusun Peraturan daerah  Kawasan Tanpa Rokok.

HASIL WEBINAR DENGAN KEMENTRIAN PERTANIAN “KEBIJAKAN PEMERINTAH UNTUK MENGOPTIMALKAN KESEJAHTERAAN PETANI” Sabtu, 24 Oktober 2020

HASIL WEBINAR DENGAN KEMENTRIAN PERTANIAN “KEBIJAKAN PEMERINTAH UNTUK MENGOPTIMALKAN KESEJAHTERAAN PETANI” Sabtu, 24 Oktober 2020

Kegiatan webinar ini memberikan kontribusi untuk menjembatani antara petani dan pihak-pihak terkait, dengan Pemerintah supaya ada solusi untuk mengatasi masalah yang dihadapi petani terutama pada masa pandemic covid 19 ini. Salah satu tujuan pembangunan adalah meningkatkan kesejahteraan petani. Kementan memiliki 10 program utama namun sepuluh program belum optimal karena masih banyak petani yang belum sejahtera. Sehingga perlu pemberdayaan petani seperti yang sudah dilakukan oleh MPM PP MUhammadiyah yaitu adanya jaringan petani muhammadiyah (Jatam). Perguruan tinggi juga memiliki peran dalam bidang penelitian, pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan petani. UNIMMA juga berperan dalam meningkatkan kesejahteraan petani, salah satu melalui sekolah petani sebagai wadah untuk saling belajar, jejaring. Semua pihak diharapkan mendukung program sekolah tani yang akan dilaksanakan.

UNDANGAN WEBINAR DENGAN KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

UNDANGAN WEBINAR DENGAN KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

 

UNDANGAN WEBINAR DENGAN KEMENTERIAN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Dengan hormat, Universitas Muhammadiyah Magelang mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk mengikuti Webinar dengan tema : Kebijakan Pemerintah Untuk Mengoptimalkan Kesejahteraan Petani yang akan diselenggarakan pada:

🗓 Sabtu, 24 Oktober 2020
⏰ 09.00-12.00 WIB via Zoom dan Live Streaming Youtube Chanel MTCC UMMagelang

Registrasi melalui link :
🌐 http://bit.ly/RegistrasiWebinarKementan

👨‍💼 Keynote Speaker :
Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.H. (Menteri Pertanian Republik Indonesia) dengan tema: “Kebijakan Pemerintah terhadap Keberlanjutan Pertanian Era Pandemi Covid-19”

👨‍💼 Speakers :
1. Dr. H. M. Nurul Yamin, M.Si (Ketua MPM PP Muhammadiyah) dengan tema : “Mobilisasi Masyarakat untuk Konsumsi Komoditas Lokal”

Speakers :
👨‍💼 2. Prof. Ir. Totok Agung Dwi Haryanto, MP., Ph.D (Guru Besar Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto/ Akadimisi yang fokus dalam pemuliaan tanaman) dengan tema : “Peran Perguruan Tinggi dalam Optimalisasi Usaha Pertanian”

Moderator :
🧑‍💻 Siti Noor Hikmah, SE., M.Si (PIC Evaluasi dan Monitoring MTCC dan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Magelang

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Narahubung:
🏛️MTCC UNIMMA
📞Phone : 0293-326945
📧Email : mtcc@ummgl.ac.id
🪀WA: +628116601213 (Asrul Pitri, SE)

Audiensi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak

Audiensi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak

Tim Muhammadiyah Tobacco Control Center (MTCC)-Unimma  melakukan audiensi dengan Dinas Kesehatan dan Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Demak untuk Sosialisasi penegakan Kawasan Tanpa Rokok dengan mendorong terciptanya Pemerintah Daerah Kawasan Tanpa Rokok di Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut diadakan pada hari  Kamis,  8 Oktober 2020. Dengan audiensi ini, diharapkan pemerintah daerah Kabupaten Demak  berkomitmen untuk menyusun Peraturan daerah  Kawasan Tanpa Rokok.